Favorite Links

Senin, 01 September 2014

Hotel-Hotel Murah di Bali

booking hotel di bali

Hotel Bali sangatlah banyak untuk dinikmati. Dari kelas menengah hingga kelas atas berbagai hotel di Bali tidak pernah sepi oleh turis lokal mapun internasional. Nah, jika Anda ingin berlibur di Bali, pastinya ingin menginap di hotel yang menawarkan harga penginapan yang murah. Untuk mengetahui hotel menarik dengan harga dan fasilitas yang murah, marilah kita simak ulasan berikut ini.

1. Lavender Hotel, Bali
Hotel ini merupakan hotel yang menjadi tempat favorit untuk menginap. Berlokasi di pusat kota Kuta, berdekatan dengan bandara memudahkan Anda untuk segera melepas lelah ketika tiba di Bali. Di hotel ini, terdapat berbagai tipe kamar meliputi suite cottage room yang dapat dihuni oleh 2 orang dengan fasilitas sarapan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain pilihan kamar tersebut. Anda dapat menikmati jenis kamar suite cottage room yang dapat dihuni 3 orang pula di Hotel Murah di Bali ini dengan fasilitas yang sama dan harga yang cukup miring.

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang juga tergolong sebagai Hotel-hotel Murah di Bali. Desain kamarnya sangat modern karena dilengkapi dengan perabot yang modern pula. Jika Anda ingin bersenang senang di hotel ini, Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang, restoran, bar, atau tempat karaoke. Dari hotel ini, Anda dapat menikmati indahnya pantai Kuta dan bepergian dengan mudah karena berdekatan dengan berbagai transportasi umum seperti bus dan pesawat terbang.

2. Mertha Jati Hotel dan Bungalow
Hotel ini berlokasi di Kuta Legian tepatnya di Jalan Kubu Anyar No 8. Lokasinya sangat strategis yang berdekatan dengan bandara. Oleh sebab itu, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit dari bandara untuk melepas lelah di hotel ini. Dari lokasi Hotel-hotel Murah di Bali ini, Anda hanya perlu waktu 5 menit jika ingin menikmati indahnya panorama Pantai Kuta hanya dalam waktu 5 menit saja. Bagi Anda yang suka berbelanja, penginapan atau hotel ini berdekatan dengan dua mall besar di Bali yakni Discovery Shopping Mall serta Mall Bali Galeria.

Di hotel ini, Anda dapat memilih 15 jenis kamar dengan desain yang unik. Fasilitas setiap kamarnya pun sanat lengkap dengan disediakan kamar mandi dalam berair panas dan dingin dan sebuah televise untuk hiburan ketika Anda beristirahat di penginapan ini. Jika Anda berlibur di Bali, tentu anggaran menginap harus disediakan sehingga pengeluaran Anda tidak membengkak. Oleh karena itu, perhatikan Harga Hotel Bali yang Anda ingin inapi. Namun, Anda dapat menikmati nyamannya menginap di hotel ini dengan biaya yang relative terjangkau. Tarif kamar yang di tawarkan oleh hotel ini tidaklah mahal. Anda hanya perlu menyediakan uang 125 ribu hingga 450 ribu untuk meningap di hotel ini permalamnya.

3. Catur Adi Putra
Hotel ini berlokasi di Jalan Bukit Tunggal No 35, Denpasar, Bali. Lokasi yang strategis dengan berada dipusat kota Denpasar memudahkan Anda untuk menjalankan berbagai bisnis. Di hotel ini, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan, restoran, dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk menjangkau hotel ini, Anda hanya memerlukan waktu selama 35 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Adapun berbagai kelas kamar yang Anda nikmati dengan berbagai fasilitasnya yaitu family room dan superior room. Di setiap kamarnya, hotel ini menawarkan fasilitas TV, kulkas, kamar mandi dalam, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang hotel murah di bali, silahkan kunjungi situs Kusuma Tour.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar