Favorite Links

Jumat, 20 Februari 2015

Bagaimana Memilih Hotel-Hotel Murah di Bali Yang Cocok untuk Keluarga?

Informasi seputar hotel-hotel murah di Bali selalu menjadi topik yang tidak pernah sepi peminat. Pasalnya, Pulau Bali yang disebut-sebut sebagai pulau dewata menawarkan banyak pesona keindahan alam dan ragam budaya yang mampu menarik banyak wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini menjadikan obyek wisata di pulau ini tidak pernah sepi pengunjung yang kemudian membutuhkan informasi mengenai akomodasi murah seperti hotel-hotel murah di Bali.

Hotel-Hotel Murah di Bali

Dengan panorama alam hijau yang menyejukkan dipadukan dengan suara desiran ombak di pantai-pantai, Bali merupakan tempat yang sangat cocok dipilih sebagai tempat wisata untuk keluarga. Berwisata di Bali, tentunya tidak akan cukup jika mengalokasikan waktu sehari saja, apalagi, jika area domisili kita jauh dari pulau dewata ini sehingga berwisata di Bali tidak akan terlepas dari kebutuhan akomodasi, ditambah, di pulau ini obyek-obyek wisata menarik tersebar diberbagai kota. Agar tidak merogoh kocek terlalu dalam, biaya akomodasi dapat ditekan dengan mencari hotel-hotel murah di Bali.

Pada dasarnya, mencari hotel-hotel murah di Bali bukanlah hal yang susah, namun, pada musim-musim tertentu, misalnya musim liburan yang dikenal dengan peak season, mencari penginapan strategis dengan harga terjangkau akan menjadi tidak mudah. Apalagi, jika kita merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman dengan kebutuhan kamar yang relatif banyak. Biasanya akan sangat sulit untuk menemukan dengan harga murah, strategis, dan tentunya tersedia dengan jumlah kamar yang kita butuhkan. Berikut beberapa memilih dan mendapatkan hotel-hotel murah di Bali, yang cocok untuk liburan keluarga maupun bersama teman-teman.

Untuk mendapatkan hotel murah di Bali, hal pertama yang harus dilakukan tentunya mencari informasi sebagai referensi sebanyak mungkin. Pencarian informasi ini dapat dilakukan dengan internet, meminta rekomendasi dari agen travel atau dengan informasi dari teman ataupun saudara yang berpengalaman atau pernah bepergian ke Bali.

Sepeti yang sudah kita ketahui, obyek-obyek wisata di Bali tersebar di beberapa tempat atau bahkan beberapa kota. Oleh karena itu, demi kenyamanan dalam berwisata, sebaiknya memilih hotel yang dekat dengan obyek wisata tersebut. Setelah mendapatkan informasi mengenai hotel-hotel murah di Bali yang dekat dengan obyek wisatanya. Pastikan untuk mencari informasi sedetail mungkin, jika informasi dari internet atau dari brosur, pastikan membaca semua tulisan yang ada, bahkan tulisan catatan kaki. Informasi mengenai detail dan fasilitas kamar yang disediakan adalah informasi wajib yang harus di dapatkan. Jika memungkinkan, carilah beberapa foto seputar hotel dan kamar, sehingga kita mempunyai gambaran tentang hotel dan kamar-kamar yang di sediakan di hotel tersebut.

Banyak sekali, hotel berbintang yang dekat dengan obyek wisata dengan harga yang relatif terjangkau. Namun, jika kita melakukan pemesanan mendadak, maka kemungkinan untuk mendapatkan kamar yang diinginkan adalah sangat kecil. Sehingga sebaiknya, atur waktu liburan jauh-jauh hari sebelumnya. Selanjutnya, jika sudah mendapat referensi mengenai hotel-hotel murah di Bali dan sudah memutuskan hotel mana yang akan dipilih, akan lebih baik jika dilakukan pemesanan jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Baik secara online, melalui telepon atau melalui travel agen. Setelah melakukan pemesanan, pastikan kita membayar uang muka atau uang tanda jadi agar kamar tersebut tidak ditawarkan kepada orang lain, mengingat banyak orang yang memburu hotel-hotel murah di Bali. Beberapa kota, seperti Kuta dan Legian, menawarkan kehidupan malam di sekitar obyek wisatanya, sehingga untuk liburan keluarga mungkin tidak terlalu sesuai, sehingga sebaikknya mencari hotel murah di Legian yang agak jauh dari obyek wisatanya.
www.kusumatour.com

1 komentar :

  1. Hotel murah di bali sekarang sudah banyak, karena maraknya pembangunan hotel yg terus menerus dilakukan

    BalasHapus